Sukses


Andrea Iannone Optimistis Bakal Bangkit pada MotoGP 2018

Bola.com, Brno- Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku optimistis menatap masa depannya bersama pabrikan asal Jepang tersebut pada MotoGP 2018. Menurut Iannone, saat ini Suzuki tengah mengembangkan motor yang sesuai dengan gaya balapannya.

Sejauh ini performa Iannone bisa dibilang mengecewakan. Digadang-gadang menjadi pengganti yang setimpal untuk Maverick Vinales, mantan pebalap Ducati itu justru terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara pebalap dengan raihan 28 poin.

"Kami tengah fokus dengan sebuah pengembangan untuk 2018 dan saya rasa arahnya sudah tepat. Perasaan saya dengan motor juga semakin bagus dan telah banyak perkembangan yang terjadi," ujar Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (9/8/2017).

"Saya juga telah berbicara dengan Alex Rins dan kami satu suara tentang perkembangan ini. Jadi, saya rasa Suzuki sudah dalam langkah yang tepat dan kami memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang," sambungnya.

Iannone tampak kesulitan menjinakkan motor GSX-RR milik Suzuki. Pebalap asal Italia itu tak pernah menembus lima besar dan posisi terbaiknya hanya finis ketujuh pada balapan MotoGP Amerika Serikat.

Meski tak terlalu impresif musim ini, Andrea Iannone tetap dilirik tim lain seperti Aprilia yang berharap bisa menggunakan jasanya pada MotoGP 2018. Namun, Iannone telah memberikan komitmennya untuk tetap bertahan bersama Suzuki hingga MotoGP 2018 berakhir.

Video Populer

Foto Populer