Sukses

Honda Bikin Valentino Rossi Terkejut

Bola.com, Spielberg - Valentino Rossi mengaku tak terkejut dengan performa Ducati pada sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Austria, akhir pekan ini. The Doctor justru terkejut dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Honda.

Keperkasaan Honda terbukti dengan keberhasilan Marc Marquez menempati pole untuk balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Adapun ketangguhan Ducati terlihat dari posisi start kedua dan ketiga yang ditempati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Di sisi lain, Rossi malah terpuruk pada kualifikasi sehingga terpaksa start dari posisi ketujuh. Performa motor M1 miliknya kurang menjanjikan, karena diirecoki masalah ban.

"Bagi saya, situasi di sini mirip dengan tahun lalu. Tapi, kami lebih dekat dengan Ducati, karena tahun lalu mereka mampu membuat gap lebih besar," ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Crash.

"Tapi kemajuan terbesar terbesar datang dari Honda. Honda kesulitan tahun lalu. Tahun ini mereka sangat kuat. Tapi, perlu diingat tahun lalu mereka tak menggelar tes sebelum balapan dan saat itu Marquez juga cedera saat latihan bebas," urai Rossi.

Meski tertinggal di belakang Honda dan Ducati, Rossi pantang mengibarkan bendera putih sebelum balapan.

"Kami bekerja keras, kami selalu mencoba sesuatu yang bagus. Kami tahu trek ini bukan yang terbaik untuk M1. Tapi, saya rasa dalam tujuh atau delapan lap pertama, mungkin lebih, kami bisa tampil sangat-sangat bagus pada balapan," urai Valentino Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer