Sukses

Iannone: Marquez Cepat, tapi Ducati Bakal Menang

Bola.com, Spielberg - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memprediksi Marc Marquez tak akan menang pada MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017). Meski Marquez meraih pole , Iannone meyakini balapan MotoGP Austria bakal dimenangi pebalap Ducati. 

Prediksi Iannone mengacu pada pencapaian para rider Ducati pada hasil musim lalu. Seperti diketahui, Iannone dan Andrea Dovizioso menjadi jawara di Red Bull Ring pada 2016. Adapun Marc Marquez hanya menempati posisi kelima, di belakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. 

"Marquez memang cepat, akan tetapi Ducati yang bakal lebih cepat di MotoGPAustria. Saya berhasil menang di sirkuit ini tahun lalu dan mencatatkan rekor pada lap terakhir," kata Iannone seperti dikutip GP One, Minggu (13/8/2017).

"Tahun ini, motor Desmosedici sudah lebih baik lagi. Jadi, saya rasa Ducati masih akan menjadi yang terdepan," tegas pebalap asal Italia itu.

Para pebalap Ducati punya peluang untuk mengulangi sukses pada MotoGP Austria. Andrea Dovizioso bakal mengawali balapan di grid kedua, diikuti rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di posisi ketiga. Untuk memenangi balapan, duo Ducati harus mampu menyalip  Marc Marquez yang mengawali balapan dari pole position.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer