Sukses

Ini yang Dibutuhkan Dovizioso untuk Kalahkan Marquez

Bola.com, Spielberg - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku butuh strategi yang tepat untuk mengalahkan Marc Marquez pada balapan MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017). 

bacajuga:Baca Juga](3056053 3054684 3056260)

Marc Marquez akan mengawali balapan dari posisi terdepan, adapun Doviso tepat berada di belakangnya. Kepercayaan diri Dovizioso pada balapan ini bertambah karena motor Ducati miliknya menggunakan fairing baru.

Namun, Dovizioso menilai kunci kemenangan pada balapan nanti bukan pada kecepatan motornya, melainkan proses pemilihan strategi dalam urusan ban.

"Yang jadi masalah bukan soal kecepatan saya, melainkan pilihan ban pada balapan nanti. Semuanya akan bergantung pada suhu balapan dan semuanya akan berubah. Jadi, saya rasa ini akan menjadi balapan yang dimenangi dengan strategi," kata Dovizioso seperti dikutip GP One, Minggu (13/8/2017).

Dovizioso punya catatan apik pada balapan di MotoGP Austria. Musim lalu dia finis di posisi kedua. Namun, dia berpendapat situasi tahun lalu bakal berbeda dengan balapan, Minggu. .

"Balapan tahun lalu hanya melibatkan saya dan Iannone. Sekarang, pilihan ban yang tepat akan menentukan," ucap Dovizioso.

Andrea Dovizioso saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 133 poin. Dovizioso tertinggal 21 angka dari Marc Marquez yang menguasai puncak klasemen.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer