Sukses

Marc Marquez Akui Keteteran Hadapi Andrea Dovizioso

Bola.com, Spielberg - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kesulitan saat menjalani balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). The Baby Alien menyebut kondisi motornya sedang tak baik.

Marquez bersaing ketat dengan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, untuk memperebutkan posisi pertama hingga lap terakhir. Namun, kondisi motor RC213V miliknya telah mencapai batas.

"Saya telah memaksa motor hingga batas pada balapan kali ini. Keadaannya jauh lebih baik ketika kondisi trek dingin pada sesi kualifikasi, bahkan kondisi ban belakang telah mencapai batas sejak balapan baru dimulai," ujar Marquez dikutip dari Crash, Minggu (13/8/2017).

Kekalahan dari Dovizisoso dianggap Marquez sebagai hal yang biasa pada balapan MotoGP. Pebalap berusia 24 tahun itu berjanji bakal membayar kekalahan pada seri berikutnya

Meski gagal menjuarai MotoGP Austria, Marquez tetap memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017. The Baby Alien saat ini mengoleksi 174 poin atau unggul 16 poin atas Dovizioso yang berada di posisi kedua.

"Pada ajang MotoGP segalanya bisa terjadi, saya akan membayar kegagalan ini pada seri berikutnya. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan," tutur Marc Marquez.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer