Sukses


Incar Gelar MotoGP 2017, Dovizioso Ingin Ducati Segera Berbenah

Bola.com, Spielberg - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyarankan timnya segera melakukan perubahan pada motor Desmosedici GP17 jika tak ingin gelar juara dunia MotoGP 2017 lepas dari genggaman. Rider asal Italia itu menyebut motor Ducati masih kalah dari Honda dan Yamaha.

"Motor kami mungkin sangat kompetitif musim ini, tapi ada beberapa bagian yang harus diperbaiki demi gelar juara dunia," ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport, Rabu (16/8/2017).

"Kami kehilangan banyak waktu ketika melahap dua tikungan terakhir di Austria. Marc Marquez hampir menyalip saya di situ dan hal ini penting karena kejadian serupa bisa terulang kembali," sambungnya.

Meski masih belum sempurna, Desmosedici GP17 bisa dibilang motor yang paling kompetitif pada ajang MotoGP 2017. Hal itu terbukti dengan raihan tiga podium juara yang berhasil diraih Dovizioso pada MotoGP 2017.

Performa impresif Desmosedici GP17 juga bisa dibuktikan dengan berhasilnya pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, meraih dua podium musim ini, yakni finis di peringkat ketiga pada MotoGP Italia dan menjadi runner-up saat balapan MotoGP Jerman.

Saat ini Ducati telah mengaplikasikan fairing baru pada motor Desmosedici GP17 milik Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Komponen anyar tersebut terbukti mampu meningkatkan performa Dovizioso yang berhasil menjuarai MotoGP Austria akhir pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer