Sukses


Marc Marquez Kembali Keluhkan Ban Michelin

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengeluhkan performa ban Michelin saat balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). The Baby Alien menyebut ban belakang Michelin terlalu licin.

Beberapa pebalap sebenarnya mengeluh dengan kondisi ban yang disiapkan Michelin untuk MotoGP 2017. Valentino Rossi dan Marquez menjadi pebalap yang paling lantang mengkritik produsen ban asal Prancis itu.

"Dibandingkan dengan tahun lalu, keadaan motor Honda di Red Bull Ring sangat berbeda. Saya kesulitan ketika melakukan pengereman karena ban belakang saya terlalu sering tak stabil," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Kamis (17/8/2017).

"Kalian tentu bisa melihatnya di televisi, tapi saya berusaha keras untuk mengatasi hal ini ketika balapan dan terus menambah kecepatan," sambungnya.

Pada balapan MotoGP Austria, Marquez gagal mempertahankan posisi terdepan yang kemudian dicuri Andrea Dovizioso. Padahal pebalap asal Spanyol tersebut telah menggeber motor RC213V miliknya hingga mencapai batas.

Meski gagal menjuarai MotoGP Austria, Marc Marquez tetap memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017. The Baby Alien saat ini mengoleksi 174 poin atau unggul 16 poin atas Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer