Sukses


Mantan Pebalap MotoGP Sebut Dovizioso Kini Jauh Lebih Pede

Bola.com, Bologna - Pebalap Superbike, Marco Melandri, menilai Andrea Dovizioso bisa saja keluar sebagai juara pada MotoGP 2017. Mantan pebalap MotoGP itu melihat Dovizioso memiliki modal penting dalam menghadapi balapan musim ini.

Melandri menyebut Dovizioso kini memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal tersebut, lanjut Melandri, tak pernah terlihat sebelumnya.

 

Penilaian Melandri itu muncul setelah melihat performa Dovizioso pada balapan MotoGP Austria, 13 Agustus 2017. Ketika itu, pebalap asal Italia tersebut mampu mempecundangi Marc Marquez dalam perebutan gelar juara.

"Dovizioso melakukan balapan yang gila dan Desmosedici bekerja dengan sangat baik. Andrea memiliki kepercayaan diri tinggi, pada dirinya sendiri dan juga motor," ujar Melandri seperti dikutip GPOne, Kamis (17/8/2017).

"Itu yang tak pernah kita lihat sebelumnya. Dia bisa melakukan apa yang tak pernah berani dia mimpikan, khususnya dalam hal head to head," tambahnya.

Andrea Dovizioso tengah bersaing dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP 2017. Mantan pebalap Honda itu saat ini menempati peringkat kedua klasemen MotoGP 2017 dengan 158, terpaut 16 poin dari Marquez.

Video Populer

Foto Populer