Sukses


Setelah Pensiun dari MotoGP, Rossi Bakal Jajal Balapan Ini

Bola.com, Tavullia - Rekan Valentino Rossi, Alessio Salucci, atau akrab disapa Uccio, membeberkan rencana The Doctor setelah tak lagi membalap pada ajang MotoGP. Uccio menyebut Rossi sangat tertarik untuk menjajal balapan Nascar.

"Saya rasa setelah pensiun Rossi bakal langsung menuju Amerika untuk membalap bersama Nascar," ujar Uccio dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/8/2017).

"Kami telah melakukan beberapa tes dengan mobil Nascar dan hasilnya tidak begitu mengecewakan. Jadi, saya rasa itu bukan pilihan yang buruk," sambungnya.

Spekulasi tentang kapan Rossi berniat untuk pensiun dari MotoGP terus bergulir. Juara dunia sembilan kali tersebut masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim 2018.

Mengingat usia Rossi yang sudah menginjak 38 tahun, banyak yang memprediksi The Doctor bakal langsung pensiun ketika kontraknya habis. Namun, Uccio tak menutup kemungkinan mantan rider Ducati tersebut masih akan membalap MotoGP hingga 2020.

"Dengan Valentino Rossi kalian tak pernah tahu kapan dia akan berhenti. Dia masih memiliki semangat dan Yamaha tentu tak akan membiarkannya berhenti dengan mudah," tutur Uccio.

Video Populer

Foto Populer