Sukses


VIDEO: Valentino Rossi Bungkam soal Kans Meraih Titel MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum mau membicarakan soal peluang meraih gelar juara MotoGP 2017. Menurutnya, itu bukanlah langkah yang cerdas.

Rossi merasa belum kompetitif. Ini terlihat dari beberapa hasil balapan yang dilakoninya pada musim ini. Teranyar, Rossi hanya finis ketujuh pada balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, 13 Agustus 2017. The Doctor menyelesaikan balapan jauh di belakang Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa, yang mengisi podium.

Bahkan, Rossi dipecundangi pebalap satelit Yamaha, Johann Zarco. Fakta ini yang membuat pebalap asal Italia tersebut tak ingin berpikir soal memenangi gelar juara.

"Itu sangat tidak cerdas untuk berpikir soal memenangi kejuaraan ketika Anda finis di posisi ketujuh. Pertama-tama, Anda harus mencoba untuk kompetitif," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Kamis (17/8/2017).

Seperti diketahui, Valentino Rossi kini menempati posisi keempat pada klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 141 poin. Dia tertinggal 33 poin dari Marquez yang kini memuncaki klasemen.

Video Populer

Foto Populer