Sukses


Cal Crutchlow: Scott Redding Tak Lebih Baik dari Sam Lowes

Bola.com, London - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow , menyebut tim Aprilia Gresini telah melakukan kesalahan fatal dengan memutus kontrak Sam Lowes. Menurut Crutchlow, Scott Redding yang jadi pengganti Lowes bukan pebalap yang hebat.

"Mereka mengambil pebalap yang bahkan tak lebih baik dari Sam Lowes. Seseorang yang terkadang hanya mendapat keberuntungan seperti Scott Redding?," ujar Crutchlow dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (19/8/2017).

"Itu pendapat saya, tapi itu juga sebuah fakta. Bisa dilihat seberapa sering Redding menembus sepuluh besar atau bahkan mendekatinya? Saya rasa ini bukan sebuah perubahan," sambungnya.

Aprilia merekrut Redding setelah pabrikan asal Italia tersebut memutus kontrak Lowes. Kabar ini diumumkan langsung Manajer Aprilia Racing, Romano Albesiano, pada 15 Agustus 2017.

Redding baru akan memperkuat Aprilia Gresini pada musim MotoGP 2018. Rider asal Inggris tersebut bakal bertandem dengan Aleix Espargaro.

Pada MotoGP 2017, Scott Redding memperkuat Pramac Racing Ducati. Dia menempati posisi ke-15 klasemen sementara, dengan koleksi 37 poin dari 11 balapan.

 

Video Populer

Foto Populer