Sukses


Marquez Tak Anggap Rossi Sebagai Kandidat Juara Dunia MotoGP 2017

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak menganggap Valentino Rossi sebagai salah satu kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017. The Baby Alien justru lebih mengkhawatirkan rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang penampilannya semakin impresif musim ini.

"Bersaing dengan Dovizioso tentunya bakal menyenangkan, tapi tentu ini akan menjadi persaingan yang ketat hingga akhir," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Minggu (20/8/2017).

Satu hal yang membuat Marquez menganggap Dovizioso sebagai saingan berat tak lepas dari selisih poin kedua pebalap tersebut di papan klasemen. Marquez menyebut baru kali ini selisih poin di antara para pebalap sangat dekat.

"Saat ini Dovizioso berada di posisi kedua dan telah memenangi tiga balapan, jumlah yang sama dengan yang saya dapat. Saya ingat sebelum jeda musim panas banyak yang meremehkan Dovizioso, tapi dia membuktikan hal itu salah," sambungnya.

Belum lama ini, Marquez dan Dovizioso terlibat persaingan ketat saat menjalani balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring. Saat itu The Baby Alien berebut posisi pertama dengan Dovizioso hingga lap terakhir.

Meski gagal menjuarai MotoGP Austria, Marc Marquez tetap memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017. The Baby Alien saat ini mengoleksi 174 poin atau unggul 16 poin atas Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer