Sukses


VIDEO: Cal Crutchlow Kecam Aprilia yang Mendepak Sam Lowes dari MotoGP

Bola.com, Jakarta Bola.com, Spielberg - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengecam keputusan Aprilia Gresini yang memutus kontrak Sam
Lowes pada pertengahan musim MotoGP 2017. Crutchlow menyebut Aprilia tak adil meperlakukan Lowes.

Kontrak Lowes diputus Aprilia setelah manajemen tim merasa pebalap asal Inggris tersebut tak menunjukkan performa yang impresif. Hingga paruh pertama MotoGP 2017, Lowes baru mengoleksi dua poin dan menempati posisi ke-25 pada klasemen sementara MotoGP 2017. Pencapaian terbaiknya adalah finis ke-14 pada balapan MotoGP Prancis.

"Saya rasa ini cukup memalukan. Apa yang diharapkan Aprilia dari pebalap debutan dengan motor yang tidak seperti Yamaha?," ujar Crutchlow dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/8/2017).

"Berikan Lowes lebih banyak waktu, dia akan semakin lebih baik musim depan. Jika melihat bagaimana musim perdana saya di MotoGP, sepertinya jauh lebih buruk ketimbang Lowes," sambungnya.

Lowes seharusnya bakal bertahan hingga akhir musim MotoGP 2018 bersama Aprilia. Namun, pabrikan asal Italia tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Lowes pada 10 Agustus 2017.

Sam Lowes resmi bergabung dengan Aprillia pada awal tahun 2017. Sebelumnya Lowes tampil di ajang Moto2 bersama Federal Oil Gresini Moto2.

Video Populer

Foto Populer