Sukses


Kekasih Andrea Iannone Berulah di Dalam Pesawat

Bola.com, Ibiza- Kekasih Andrea Iannone, Belen Rodriguez, berulah saat berada di dalam pesawat pada perjalanan dari Ibiza menuju Yunani. Pesawat pribadi yang ditumpangi Belen dan Iannone bahkan terpaksa mendarat darurat di Bandara Lamezia. 

Pilot pesawat melakukan pendaratan darurat kerena alarm asap berbunyi. Penyebabnya diduga karena Belen merokok di dalam kabin dan melanggar aturan penerbangan.

Namun, dilansir dari Gazzetta Italia, Selasa (22/8/2017), Belen menolak disebut melanggar peraturan karena merokok di dalam kabin. Wanita kelahiran Argentina tersebut berkilah rokok yang digunakannya merupakan jenis elektrik.

Ini bukan kali pertama Belen Rodiriguez menuai kontroversi. Sebelumnya model berusia 32 tahun tersebut dirumorkan tak lagi diterima di garasi Suzuki. Dia dilarang menemani Iannone sejak berakhirnya balapan MotoGP Italia, 4 Juni 2017, karena kerap berpakaian minim.

Belen juga kerap mengundang beberapa temannya ke dalam garasi untuk menemui Iannone yang membuat pihak Suzuki kesal. Namun, kabar ini sudah dibantah manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yang berujar tak ada larangan bagi Belen untuk mampir ke paddock Iannone.

Belen kerap menjadi kambing hitam terkait belum moncernya performa Andrea Iannone  bersama Suzuki. Model cantik itu dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.

 

Video Populer

Foto Populer