Sukses


Johann Zarco Bakal Ganggu Dominasi Pebalap Top di Silverstone

Bola.com, Silverstone - Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, tampaknya siap untuk merusak dominasi pebalap papan atas pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Dia optimistis bisa bersaing di barisan depan.

Zarco menyebut Silverstone adalah trek yang cepat. Dia tak sabar untuk bisa segera membalap di sana dan meraih hasil maksimal.

"Saya sangat termotivasi dan tujuan saya adalah bertarung lagi di barisan depan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk kejuaraan dunia," kata Zarco seperti dikutip Speedweek, Selasa (22/8/2017).

"Pada masa lalu, saya selalu tampil kompetitif di Silverstone pada ajang Moto2. Itu kenapa saya berharap bisa memiliki feeling yang bagus bersama Yamaha," tambahnya.

Sebenarnya Zarco memiliki modal buruk dalam menghadapi balapan di Silverstone. Musim lalu, pada ajang Moto2, Zarco finis di posisi ke-22.

Meski demikian, itu tak membuat Johann Zarco pesimistis. "Saya yakin bakal menghadapi balapan dengan penuh keyakinan dan akan berkonsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer