Sukses


VIDEO: Hadapi Persaingan Ketat MotoGP 2017, Marc Marquez Ubah Strategi

Bola.com, Jakarta Bola.com, Kuala Lumpur - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui telah mengubah strateginya dalam menghadapi balapan MotoGP musim ini. Hal tersebut disebabkan karena ketatnya persaingan MotoGP 2017.

 

Pada musim lalu, Marquez tampak bermain aman dengan tidak terlalu ngotot meraih kemenangan. Ini terbilang wajar karena saat itu The Baby Alien unggul jauh dari lawan-lawannya.

Musim ini, Marquez memimpin klasemen sementara dengan 174 poin. Dia hanya unggul 16 poin atas Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, Maverick Vinales menguntit di posisi ketiga dengan 150 poin. Sedangkan Valentino Rossi ada tempat keempat dengan 141 poin.

"Pada musim lalu, saya sering tak mengambil risiko pada akhir balapan, karena saya unggul jauh dari rival saya. Tapi musim ini semuanya begitu dekat," ujar Marquez seperti dikutip Speedweek, Minggu (20/8/2017).

"Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak poin, Anda harus mencoba mengambil risiko. Itu yang akan menjadi filosofi saya tahun ini hingga balapan terakhir," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer