Sukses


VIDEO: Vinales Siap Membantu Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP

Bola.com, Jakarta Bola.com, Silverstone - Pebalap Movistar Yamaha, Mavarick Vinales, mengaku tak akan segan membantu Valentino Rossi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini andai peluang untuknya sudah tertutup.

Valentino Rossi saat ini menjadi pebalap yang paling senior di MotoGP. Di usianya yang sudah menyentuh angka 38 tahun, Rossi masih bisa tampil kompetitif bersama para pebalap muda. Sebagai pebalap yang baru merintis karier di MotoGP, hal semacam itu membuat Vinales termotivasi.

"Valentino sejauh ini sudah bekerja dengan baik bersama motornya. Dia selalu berada di barisan depan sehingga memotivasi Anda untuk lebih cepat dan juga meningkatkan level Anda. Hal ini sangat baik untuk saya, terutama sekarang sedang merintis karier di MotoGP," kata Vinales seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (23/8/2017).

Vinales saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 150 poin. Pebalap asal Spanyol itu hanya unggul sembilan angka dari Rossi yang menghuni peringkat keempat.

Vinales membantah adanya perlakuan khusus terhadap salah satu pebalap di timnya. Menurut Vinales, dia dan Rossi hanya bekerja semaksimal mungkin untuk membantu timnya menang.

"Saya tak yakin di Yamaha ada pebalap pertama atau yang lainnya. Saya rasa Yamaha adalah tim yang hebat dan jika saya tdak jadi juara, maka
saya berharap Valentino Rossi yang memenanginya. Yamaha harus menang," ucap Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer