Sukses


Lorenzo: Dovizioso Layak Berada di Puncak Klasemen

Bola.com, Silverstone - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, terkesan dengan penampilan gemilang rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Lorenzo menilai, Dozioso layak berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Dovizioso menjadi favorit utama dalam perburuan gelar musim ini. Pebalap asal Italia sukses meraih empat kemenangan yakni di MotoGP Italia, Catalunya, Austria, dan Inggris.

Pencapaian tersebut membuat Dovizioso kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 183 poin atau unggul sembilan poin dari Marc Marquez di posisi kedua. Lorenzo yakin, jika Dovizioso mampu mempertahankan penampilannya di sisa musim ini maka gelar juara bakal diraihnya.

"Dovizioso merupakan pebalap dengan kemampuan yang luar biasa. Dia mampu tampil kompetitif di semua lintasan dan juga punya banyak pengalaman. Saya rasa dia memang layak berada di puncak klasemen," kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Jumat (1/9/2017).

Penampilan Dovizioso justru berbanding terbalik dengan Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu masih terlihat kesulitan untuk bisa kompetitif musim ini. Namun, Lorenzo yakin dirinya masih bisa meraih hasil terbaik di sisa musim ini.

"Untuk langsung beradaptasi dengan Ducati tidaklah mudah. Butuh waktu, namun kini saya sudah lebih paham. Saya akan mencoba untuk (bersaing dengan Andrea Dovizioso) meraih podium pada GP San Marino di Misano," ujar Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer