Sukses


Lorenzo Rela Lakukan Team Order untuk Dovizioso, asal...

Misano - Jorge Lorenzo mengaku bersedia melakukan team order jika diinstruksikan Ducati untuk membantu Andrea Dovizioso menjuarau MotoGP 2017. Namun, Dovizioso mengisyaratkan taktik team order tersebut kemungkinan baru diterapkan pada balapan terakhir di MotoGP Valencia. 

Saat ini Dovizioso bertengger di posisi teratas dengan raihan 183 poin. Dia unggul 9 angka atas Marc Marquez yang mengekor di urutan kedua. Artinya, masih ada perubahan yang akan terjadi pada enam balapan tersisa di ajang musim ini.

"Saat ini kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi. Kemungkinan tim baru menggunakannya pada seri terakhir, tapi jika Dovi masih bertahan di posisi teratas," jelas Lorenzo seperti dikutip dari Autosport, Selasa (5/9/2017).

Komentar Lorenzo merupakan respons dari pernyataan Andrea Dovizioso belum lama ini. Saat menjalani balapan di Silverstone, Inggris, pimpinan klasemen sementara MotoGP itu mengaku tidak setuju dengan strategi team order

"Pada saat ini ada banyak balapan yang harus dilalui dan saya terus maju. Jika saya bisa memperjuangkan kemenangan, saya akan mencoba melakukannya," terang Jorge Lorenzo.

 

Video Populer

Foto Populer