Sukses


Rossi Absen, Vinales Janji Tak Akan Kecewakan Yamaha

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, [Maverick Vinales]( 3085174 "Maverick Vinales"), berjanji bakal memberikan performa terbaik untuk menutupi absennya Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). The Doctor tak bisa mengikuti balapan karena cedera patah tulang kaki saat berlatih motocross.

Performa Vinales saat ini cenderung menurun dan tak lagi berhasil menjadi juara sejak balapan MotoGP Prancis. Padahal rider berjuluk Top Gun tersebut sempat menggebrak MotoGP 2017 dengan meraih dua kemenangan beruntun pada seri awal di Qatar dan Argentina.

Namun, Vinales mengklaim telah menemukan kembali performa terbaik dengan motor YZR-M1. Pebalap berusia 21 tahun itu berujar siap memberikan kemenangan untuk fans Yamaha.

"Kami telah mengubah beberapa hal terutama di bagian setelan. Itu memberikan saya kepercayaan diri 100 persen untuk bisa kembali memberikan kemenangan buat Yamaha," tutur Vinales dikutip dari GP Update, Kamis (7/9/2017).

"Saya juga sudah memiliki perasaan yang sama dengan motor YZR-M1 seperti saat memulai musim MotoGP 2017. Ini memberikan saya ketenangan untuk kembali fokus meraih poin pada setiap balapan," sambungnya.

Maverick Vinales saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2017. Pemuda asal Spanyol itu mengoleksi 170 poin, tertinggal 13 angka dari Andrea Dovizioso yang menguasai puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer