Sukses


Dovizioso Masih Belum Puas dengan Performa Motor Ducati di Misano

Bola.com, Misano - Andrea Dovizioso mengaku senang banyak pebalap Ducati yang tampil cepat pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP San Marino, Jumat (8/9/2017). Namun, pebalap tim pabrikan Ducati itu mengaku masih belum yakin dengan performa motor Desmosedici GP17 di Sirkuit Misano.

 

Dovizioso sebenarnya tampil bagus pada hari pertama sesi latihan bebas. Pada latihan bebas pertama, pebalap asal Italia itu menempati posisi kedua dengan torehan waktu 1 menit 34,175 detik.

Dovizioso kembali menempati posisi ketiga pada sesi latihan bebas kedua. Kali ini, mantan pebalap Honda itu menorehkan catatan waktu 1 menit 33,294 detik.

"Banyak pebalap Ducati yang tepat di Misano, jadi ini bagus. Tapi saya belum merasa motor ini sudah 100 persen. Kami masih harus bekerja di beberapa area, bagaimanapun juga akan sangat penting untuk mengawali balapan dengan kecepatan yang bagus dan kami bisa bekerja dengan hal yang detail," ujar Dovizioso seperti dirilis situs resmi MotoGP, Jumat (8/9/2017).

Dovizioso juga mengomentari soal fairing baru Ducati. Menurutnya, fairing baru itu memberikan keseimbangan untuk motor. Namun, dia mengaku sulit untuk menentukan fairing mana yang dinilai lebih baik.

"Yang pasti saya punya feeling yang bagus dengan fairing baru, jadi sekarang kami punya banyak data," tutur Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer