Sukses

Marc Marquez Kritik Kelakuan Fans Valentino Rossi

Bola.com, Misano - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mempertanyakan kelakuan penggemar Valentino Rossi yang bersorak saat dirinya terjatuh pada sesi pemanasan jelang balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Menurut The Baby Alien, penggemar Rossi yang memadati Sirkuit Misano tak menghargai nyawa pebalap yang terancam di lintasan.

Tak hanya bersorak ketika melihat Marquez terjatuh, penggemar Rossi juga menyoraki saat pebalap berusia 24 tahun tersebut menjuarai balapan MotoGP San Marino.

"Keadaan ini membuat saya sangat sedih. Ketika berada di podium saya bisa mengerti mereka menyoraki saya, tapi saat seorang pebalap terjatuh hal tersebut tak seharusnya dilakukan," ujar Marquez dikutip dari Crash, Minggu (10/9/2017).

"Semoga penggemar saya yang mungkin hanya sedikit tak melakukan hal serupa kepada pebalap lain karena ini sama sekali tidak pantas," sambungnya.

Marquez menjadi kampiun balapan motoGP San Marino dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik atau unggul 1,192 detik atas rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Posisi ketiga ditempati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang terpaut 11,706 detik dari Marquez.

Valentino Rossi tak tampil pada balapan MotoGP San Marino karena mengalami cedera patah kaki. Meski tak tampil, penggemar setia The Doctor tetap datang dan memadati Sirkuit Misano.

6 Komentar

  • Mita Meitasani

    kami paham mengapa fans Rossi begitu, mereka cinta mati,, namum menyoraki sebenrnya tidak perlu... saya suka pendapat Marc, saat jatuh dan terpelesat pembalap tidak tahu nyawanya masih atau melayang.... sekali lagi tak seharusnya begitu,, Rossi hebat, begitu pula pembalap Lain,.

  • Fadil Felico

    mungkin klo main ke spain keasalnnya marquez juga sama si rossi di cemooh kali

  • Andre Ataya

    kelihataan klo fans rossi sudah mulaai gelisah dengan karir rossi

Video Populer

Foto Populer