Sukses


Soal Ejekan ke Marquez, Fans Rossi Minta Maaf

Bola.com, Misano - Wakil ketua The Doctor Fan Club, Flavio Fratesi, meminta maaf kepada pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, atas perlakuan tak menyenangkan dari penggemar Valentino Rossi di Sirkuit Misano. Flavio bahkan mengecam aksi beberapa penggemar yang menyoraki Marquez yang terjatuh saat sesi pemanasan sebelum MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017).

Marquez sebelumnya sempat mengkritik kelakuan penggemar Rossi di Sirkuit Misano. The Baby Alien menyebut penggemar Rossi tak menghargai nyawa pebalap yang terancam di lintasan.

"Ada sekitar 20 ribu penggemar di tribune. Ini seperti sepak bola, kami tidak bisa mengatur semua orang karena segala sesuatunya terjadi tanpa direncanakan," ujar Flavio dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (14/9/2017).

"Marquez seharusnya tak layak mendapat perlakuan seperti itu. Olahraga ini berbahaya dan setiap pebalap harus mendapat penghormatan yang sama," sambungnya.

Tak hanya mendapat perlakuan tak menyenangkan ketika terjatuh saat sesi pemanasan, Marquez juga dicemooh ssat di podium. Insiden tersebut juga membuat pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, kesal dan menyebut fans The Doctor sudah bersikap tidak profesional.

Marc Marquez menjadi kampiun balapan motoGP San Marino dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik atau unggul 1,192 detik atas rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Adapun posisi ketiga ditempati Andrea Dovizioso yang terpaut 11,706 detik dari Marquez.

 

Video Populer

Foto Populer