Sukses


Marquez Justru Berharap Rossi Balapan di Aragon

Aragon - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak khawatir jika Valentino Rossi kembali turun ke lintasan pada MotoGP Aragon, 22-24 September 2017. Dia justru menyambut baik rencana The Doctor tersebut.

Marquez menilai kehadiran Rossi akan membuat balapan lebih menarik. Tentunya persaingan dalam perburuan gelar juara akan semakin ketat dengan kehadiran pebalap asal Italia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi berpeluang tampil pada MotoGP Aragon, akhir pekan ini, meski baru saja cedera patah tulang. Pebalap berusia 38 tahun tersebut sudah menjalani tes di Sirkuit Rimini sejak Senin (19/9/2017).

Rossi diketahui akan mengambil keputusan apakah bakal berkompetisi atau tidak di Aragon setelah sesi latihan bebas pertama. 

"Saya harap Rossi kembali secepat mungkin. Sudah jelas saya ingin semua pebalap terbaik berada di trek karena dengan begitu balapan jadi makin seru," kata Marquez, dilansir AS.

"Rossi terkena cedera serius. Tapi jika dia merasa mampu berkompetisi dan pemulihan berjalan baik, maka tidak ada salahnya Rossi tampil," tambahnya.

Valentino Rossi sudah melewatkan satu seri balapan MotoGP 2017 akibat cedera. Dia tak tampil pada balapan MotoGP San Marino karena mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. 

Video Populer

Foto Populer