Sukses


Van der Mark Sudah Tahu Rossi Bakal Segera Kembali

Aragon - Pebalap Superbike, Michael van der Mark, mengaku tak kecewa meski peluangnya untuk melakukan debut pada ajang MotoGP bakal tertutup. Dia sudah mengetahui Valentino Rossi akan segera kembali setelah absen akibat cedera patah tulang.

Van der Mark sebenarnya sudah ditunjuk Movistar Yamaha untuk menggantikan The Doctor pada balapan MotoGP Aragon. Tim pabrikan asal Jepang itu menyakini Rossi tak akan pulih tepat waktu setelah mengalami cedera parah jelang balapan MotoGP San Marino, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, kesempatan emas yang dimiliki pebalap asal Belanda itu tampaknya bakal segera menghilang. Jelang balapan MotoGP Aragon, Rossi dinyatakan fit untuk mengikuti MotoGP Aragon. 

Namun, pebalap asal Italia tersebut baru akan mengikuti sesi latihan bebas pertama. Jika merasa kompetitif dan baik-baik saja, The Doctor dipastikan bakal ikut balapan yang berlangsung Minggu (24/9/2017). 

"Jujur, saya tahu Valentino akan berjuang sebelum akhir pekan. Saya selalu mengingat bahwa ada kesempatan baginya untuk balapan. Saya juga tidak benar-benar fokus. Saya selalu berpikir untuk menunggu dan melihat," ungkap Van der Mark, dilansir Crash.



Indikasi kembalinya Rossi pada MotoGP Aragon sudah terlihat sejak awal pekan ini. Secara mengejutkan, Yamaha mengumumkan bahwa pebalap berusia 38 tahun itu melakoni sesi tes di Sirkuit Misano. 

"Saya pikir apa yang Rossi lakukan benar-benar luar biasa. Saya pun akan melakukan hal yang sama, jadi saya tak benar-benar kecewa. Sungguh hebat bahwa Yamaha memintaku datang ke sini dan jika mungkin mengendarai motornya," tutur Van der Mark.

Video Populer

Foto Populer