Sukses


Gagal Rebut Pole, Crutchlow Salahkan Marquez

Bola.com, Motorland- Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyalahkan Marc Marquez yang membuatnya gagal merebut pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (24/9/2017). Crutchlow mengaku selalu mengikuti langkah The Baby Alien di lintasan.

Seperti diketahui, Marquez mengalami nasib apes karena terjatuh ketika tengah memimpin catatan waktu pada dua menit terakhir sesi kualifikasi MotoGP Aragon. Insiden tersebut membuat posisi juara dunia lima kali grand prix tersebut melorot ke urutan kelima.

"Tentu saja saya ingin berada di baris terdepan, tapi saya tak mampu meski sudah berusaha sekuat tenaga. Saya mengambil keuntungan karena Marquez berada di depan saya, tapi kemudian dia terjatuh," ujar Crutchlow dikutip dari Motocyclenews," Minggu (24/9/2017).

"Saya mengikutinya karena tahu bisa mengambil keuntungan dengan menyalip catatan waktunya di menit akhir. Namun, kemudian dia terjatuh dan ini semua salahnya," sambung pebalap asal Inggris tersebut.

Cal Crutchlow pada akhirnya berhasil menempati posisi keempat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon. Mantan pebalap Yamaha Tech 3 tersebut terpaut 0,195 detik dari Maverick Vinales yang berada di posisi terdepan.

Meski gagal merebut pole position, Crutchlow tetap optimistis bisa merebut podium pada balapan MotoGP Aragon. Ia mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk menyalip pebalap yang ada di depannya.

"Mari kita lihat, segalanya sesuatunya bisa terjadi saat balapan. Saya rasa peluang untuk bisa merebut podium cukup besar," tutur Cal Crutchlow.

Video Populer

Foto Populer