Sukses


Crutchlow Remehkan Andrea Dovizioso pada Balapan MotoGP Aragon

Bola.com, Jakarta - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, tak yakin Andrea Dovizioso mampu tampil baik pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Rider asal Inggris tersebut bahkan tak memperhitungkan keberadaan Dovizioso di lintasan.

Dovizioso tampil kurang impresif pada tiga sesi latihan bebas MotoGP Aragon. Penghuni posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017 tersebut hanya menempati posisi ketujuh pada sesi kualifikasi.

"Saya menantikan balapan MotoGP Aragon dengan perasaan yang bahagia dan tertantang. Setidaknya bakal ada enam atau tujuh pebalap yang bakal bersaing untuk podium dan saya tak yakin Andrea Dovizioso termasuk di dalamnya," ujar Crutchlow dikutip dari Motorcyclenews, Minggu (24/9/2017).

"Kami harus bisa mengambil keuntungan dari keadaan ini sebisa dan sebaik mungkin untuk balapan MotoGP Aragon," sambungnya.

Penampilan Dovizioso berbanding terbalik dengan rekan setimnya di Ducati, Jorge Lorenzo, yang mampu meraih hasil positif pada tiga sesi latihan bebas dan kualifikasi. Pebalap berjuluk X-Fuera itu bahkan bakal memulai balapan dari posisi kedua.

Cal Crutchlow juga akan memulai balapan dari urutan depan, yakni dari posisi keempat. Hasil kurang maksimal pada balapan MotoGP Aragon tentunya bakal merugikan Andrea Dovizioso yang tengah berpacu dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer