Sukses


Start dari Posisi Kedua, Lorenzo Puji Motor Ducati

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak percaya bisa menempati posisi kedua pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (24/9/2017). Pebalap berjuluk X-Fuera itu menyebut motor Desmosedici GP17 menunjukkan performa yang semakin baik sejak balapan MotoGP San Marino dua pekan lalu.

Meski harus menjalani sesi kualifikasi pertama terlebih dahulu, Lorenzo mampu membuktikan diri merebut posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 47,735 detik, terpaut 0,100 detik dari pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang meraih pole position.

"Saya sangat senang, ini kali ketiga saya berada di urutan terdepan. Tapi hasil ini menjadi yang paling di luar ekspektasi kami," ujar Lorenzo dikutip dari Crash, Minggu (24/9/2017).

"Saya mulai menyukai motor Ducati, rasanya sangat berbeda dari Yamaha. Di setiap balapan saya merasa ada peningkatan dan semuanya terasa lebih cepat," sambung juara dunia MotoGP tiga kali tersebut.

Mendapat hasil yang positif pada sesi kualifikasi tak membuat Lorenzo berharap terlalu banyak ketika balapan berlangsung. Mantan pebalap Yamaha tersebut hanya ingin insiden seperti pada MotoGP San Marino tak terulang di Aragon.

"Kejadian pada MotoGP San Marino benar-benar membuat saya kesal. Namun, segalanya bisa terjadi ketika balapan dan saya hanya berharap bisa menjalaninya dengan baik," tutur Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer