Sukses


Habis Mengkritik Gaya Balap Rossi, Pedrosa Kini Lontarkan Pujian

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku terkejut dengan performa Valentino Rossi pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Dia tak menyangka The Doctor bisa tampil kompetitif meski dalam kondisi tidak 100 persen.

 

Seperti diketahui, Rossi balapan dengan menahan rasa sakit akibat cedera patah tulang tibia dan fibula. Meski demikian, pebalap asal Italia itu sempat bersaing dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales dalam perebutan posisi pertama. Dia mengakhiri balapan ini di posisi kelima.

"Sangat luar biasa bisa pulih secepat itu dari cedera seperti ini. Jelas setiap cedera, seperti yang saya tahu berbeda. Meskipun cedera itu sama, kadang Anda pulih lebih lambat dan Anda tak tahu mengapa. Dan kadang Anda sembuh lebih cepat. Tapi yang pasti tekadnya untuk berada di sini menjadi sangat penting," kata Pedrosa seperti dikutip Crash, Minggu (24/9/2017).

"Kemarin pada saat kualifikasi, dia sangat cepat dan sekarang pada awal balapan, dia berada di barisan depan, bertarung untuk memimpin. Jadi sangat mengejutkan," tambahnya.

Pernyataan Pedrosa ini cukup menarik karena sebelumnya pebalap asal Spanyol tersebut mengkritik Rossi. Dia menilai Rossi telah melakukan tindakan tidak sportif saat keduanya terlibat pertarungan untuk memperebutkan posisi ketiga. Pedrosa menyebut tindakan Rossi itu bisa membahayakan dirinya.

Komentar The Little Spaniard itu kemudian dibalas Rossi dengan sindiran. Dia mengatakan Pedrosa seharusnya balapan sendiri jika tak ingin diperlakukan seperti itu. Hubungan keduanya pun disinyalir memanas akibat insiden ini.

Video Populer

Foto Populer