Sukses

VIDEO: Ini Penyebab Rossi Ngotot Tampil di MotoGP Aragon

Bola.com, Jakarta Bola.com, Aragon - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membantah penyebab dirinya berjuang keras turun pada balapan MotoGP Aragon yakni demi persaingan gelar juara dunia. Lantas apa yang membuat The Doctor begitu ngotot mengaspal di Sirkuit Aragon?

Rossi sejatinya masih dalam tahap pemulihan cedera patah tulang tibia dan fibula yang diperkirakan memakan waktu hingga 40 hari. Namun, pebalap asal Italia itu membuat perkembangan luar biasa. Setelah menjalani tes di Sirkuit Misano, Rossi dinyatakan fit untuk balapan di Aragon.

"Ini bukan untuk kejuaraan. Saya pikir semuanya terbuka, tapi saya pikir ini terbuka hanya untuk tiga pebalap teratas," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Jumat (22/9/2017).

"Ini bukan untuk itu, ini karena saya ingin mencoba kembali ke kondisi yang bagus secepat mungkin dan saya pikir ini adalah cara yang terbaik. Saya ingin berada di sini, saya sangat menderita setelah absen pada balapan di Misano," tambahnya.

Rossi tak mematok target tinggi pada balapan kali ini. Dia mengaku hanya ingin balapan dan menyelesaikannya.

"Sudah balapan, atau finis balapan, adalah target yang bagus, dan mungkin mendapatkan beberapa poin. Tapi ini masih terlalu dini untuk diucapkan," tuturnya.

"Pastinya akan sangat sangat sulit untuk finis di Aragon, tapi sangat penting untuk tidak kehilangan satu seri lagi," sambung Valentino Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer