Sukses


Dani Pedrosa Bakal Tampil Ngotot di Markas Honda

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menatap antuasias balapan MotoGP Jepang yang akan dihelat di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Selain karena balapan tersebut bakal berlangsung di markas Honda, Pedrosa juga punya catatan apik kala membalap di sirkuit dengan panjang lintasan 4,8 km itu.

Pedrosa tercatat sudah tiga kali menjadi juara di Sirkuit Motegi yakni pada MotoGP Jepang edisi 2011, 2012, dan 2015. Pencapaian itulah yang menjadi motivasi Pedrosa untuk mengulang sukses pada musim ini.

Pedrosa juga mengakui jika karakteristik Sirkuit Motegi sesuai dengan gaya balapannya. "Saya menantikan balapan di sirkuit yang menjadi markas Honda di Jepang," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Rabu (11/10/2017).

"Bukan hanya karena para penggemar yang spesial, namun mereka sangat bergairah dan mencintai Honda yang membuat olahraga ini sangat diterima, melainkan sirkuitnya juga bagus."

"Saya punya perasaan yang bagus dengan treknya sejak pertama kali balapan di sana saat usia saya 15 tahun. Sirkuit ini sesuai dengan gaya balapan saya dan saya sangat menikmati lintasannya," ucap pebalap berjuluk Spanish Smurf itu.

Musim lalu, Pedrosa tak bisa mengikuti balapan MotoGP Jepang karena mengalami kecelakaan ketika sesi latihan bebas. Pedrosa bertekad menebus hal itu dengan memberikan kemampuan terbaik pada balapan nanti.

"Sayangnya musim lalu saya mengalami kecelakaan dan mendapatkan cedera serius. Akan tetapi, saya harap musim ini kami bisa mendapatkan momentum yang bagus dan balapan yang tangguh. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan untuk mewujudkan itu," ucap Dari Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer