Sukses

Cedera Mulai Pulih, Rossi Tetap Belum 100 Persen di Motegi

Bola.com, Motegi - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya sudah mulai membaik jelang balapan MotoGP Jepang, 13-15 Oktober 2017. Meski demikian, dia merasa masih belum 100 persen fit.

Seperti diketahui, Rossi mengalami cedera patah tulang akibat kecelakaan dalam latihan. Dia sempat memaksakan diri untuk tampil pada balapan Aragon, 24 September 2017, meski kondisinya belum sepenuhnya pulih. Hasilnya cukup mengejutkan. Rossi finis kelima.

Saat ini, Rossi mengaku kondisinya sudah lebih baik jika dibandingkan saat balapan di Aragon. "Kaki saya sudah lebih baik. Masih ada rasa sakit, tapi saya pikir masih bisa balapan," tutur Rossi seperti dikutip Motorsport, Kamis (12/10/2017).

"Saya belum 100 persen, tentunya. Ini juga karena saya memodifikasi latihan saya. Sayang saya tak bisa melakukan persiapan dengan normal, saya tak bisa berlari, jadi saya melakukan sesuatu yang berbeda. Sisanya tetap sama."

"Kami akan melihat besok. Yang pasti, saya merasa dalam kondisi bagus sepanjang akhir pekan di Aragon," tambahnya. 

Pebalap asal Italia itu mengatakan masalah justru terjadi setelah balapan. Dia mulai merasakan sakit pada hari Senin dan Selasa selepas balapan. 

"Tapi kami akan lihat bagaimana nanti. Saya berharap baik-baik saja karena kondisi fisik saya lebih baik jika dibandingkan saat di Aragon," ungkap Rossi

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer