Sukses

Valentino Rossi Terkesan dengan Penampilan Pebalap Muda Jepang

Bola.com, Motegi - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terkejut melihat penampilan rider muda asal Jepang, Kohta Nozane, yang memulai debut pada balapan MotoGP Jepang akhir pekan ini. Kecepatan Nozane sangat luar biasa meski menunggangi motor YZR-M1 versi 2016.

Nozane menggantikan posisi Jonas Folger di Yamaha Tech 3 yang harus absen karena terserang penyakit. Pebalap berusia 21 tahun tersebut sebelumnya hanya menjadi rider penguji untuk tim Garpu Tala.

Meski baru pertama kali tampil, Nozane mencatatkan hasil yang cukup bagus pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Nozane menduduki posisi ke-15 dan dan 13.

"Nakasuga menunggangi motor Yamaha versi 2017, sementara Nozane memakai yang lama. Namun, ia mampu tampil lebih cepat dari Nakasuga dan ini merupakan sebuah kejutan," tutur Rossi dikutip dari Speedweek, Jumat (13/10/2017).

Nozane bahkan berhasil mengungguli Rossi pada sesi latihan bebas pertama. The Doctor terpuruk di urutan ke-19 karena mengalami masalah pada motornya.

"Musim lalu saya sangat kuat di lintasan basah, tapi saat ini keadaannya berbeda. Kami sudah mencoba banyak perubahan, tapi hasilnya tetap sama," tutur Valentino Rossi.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer