Sukses


Pebalap Ini Menikmati Pertarungan Marquez Vs Dovizioso

Bola.com, Motegi - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku menikmati pertarungan antara Andrea Dovizioso dengan Marc Marquez pada balapan MotoGP Jepang, Minggu (15/10/2017). Dia sempat tak menyangka Dovizioso bisa mengalahkan Marquez di Motegi.

Petrucci menjadi saksi betapa sengitnya persaingan Dovizioso dengan Marquez. Pebalap asal Italia itu tengah berada di posisi ketiga saat kedua rider adu kecepatan dalam perebutan posisi pertama.

"Saya sangat menikmati melihat mereka bertarung. Mereka membalap dengan luar biasa," ujar Petrucci seperti dikutip GPOne, selepas balapan.

"Pada pertengahan balapan, saya tak berpikir Andrea bisa melakukannya, tapi kemudiah saya melihatnya berada di depan. Dovi adalah pebalap yang tak ingin mengambil risiko, namun dia menunjukkan juga bisa melakukannya," tambahnya.

Petrucci kemudian membantah dirinya sengaja memberikan ruang untuk Dovizioso menyalip pada balapan tersebut. Dia mengaku tak mendapat arahan dari Ducati untuk melakukan hal tersebut.

"Faktanya, Ciabatti mengatakan kepada saya bahwa semua orang akan senang jika saya mampu memenangi balapan, tapi tanpa melakukan sesuatu yang bodoh. Mereka sangat adil dan mendukung saya. Saya berharap empat poin yang saya ambil dari Dovizioso di Misano tak akan membuat perbedaan pada akhir musim untuknya," ungkap Petrucci.

Petrucci mengakhiri balapan MotoGP Jepang di posisi ketiga. Pebalap berusia 26 tahun itu terpaut 10,557 detik dari Doviziosoyang keluar sebagai juara.

Video Populer

Foto Populer