Sukses


Marquez dan Pedrosa Sudah Tiba di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bintang MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sudah tiba di Indonesia, Senin (16/10/2017). Kedua pebalap asal Spanyol itu datang ke Tanah Air untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Marquez dan Pedrosa langsung terbang ke Indonesia setelah mengikuti balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017). Keduanya menginformasikan kedatangan mereka lewat media sosial.

Berdasarkan foto yang Marquez dan Pedrosa unggah di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor Plant Sunter di Jakarta Utara. Di sana keduanya tampak antusias melihat-lihat koleksi motor AHM, berkeliling pabrik, dan berfoto bareng karyawan.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa berfoto bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma (kanan) dan Excecutive Vice President Director AHM Johannes Loman (kiri) di AHM Plant Sunter, Senin (16/10/2017). (Astra Honda Motor)

Namun, kegiatan utama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia baru akan dilakukan pada Selasa (17/10/2017). Keduanya akan melakukan Meet and Greet dengan 10 fans beruntung yang dipilih lewat program 'Meet Marquez and Pedrosa'.

Acara Meet and Greet dengan Marquez dan Pedrosa akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Penggemar terpilih mendapat kesempatan untuk berfoto bersama pebalap idola mereka.

Berdasarkan rumor yang beredar di media sosial, Marquez dan Pedrosa bukan cuma akan menjalani aktivitas Meet and Greet di BSD. Kabarnya keduanya juga punya agenda terselubung, yaitu menjadi bintang tamu peluncuran sepeda motor baru Honda CRF150L.

 

New On-Off Sport Honda. Coming Soon! www.astra-honda.com . . #Honda #Welovehonda #SalamSatuHATI #OneHEART #Motorcycle #Motor #CoomingSoon

A post shared by WeLoveHonda Indonesia (@welovehonda_id) on

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan langsung terbang ke Australia setelah menjalani kegiatan sponsor di Indonesia. Keduanya sudah harus bersiap menghadapi seri kedua dari rangkaian flyaway races, MotoGP Australia, di Phillip Island, 20-22 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer