Sukses


Marquez dan Pedrosa Kampanye Keamanan Berkendara di Tangerang

Bola.com, Tangerang - Duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memberikan pengarahan cara berkendara aman kepada 30 siswa dan siswi SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan dan bikers dari komunitas Honda CBR. Kedua pebalap tersebut mengingatkan kepada generasi muda Indonesia untuk selalu mementingkan keselamatan ketika berkendara di jalan.

"Bagi kami para pebalap, keselamatan itu sesuatu yang sangat penting. Setiap saat kami bisa mengalami insiden saat berada di lintasan," ujar Marquez kepada seluruh siswa SMK di Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

"Keselamatan jauh lebih penting saat berada di jalanan umum. Kalian harus mengetahui batas untuk tidak mengambil risiko yang bisa mencelakakan, " sambung kandidat juara MotoGP 2017 tersebut.

Senada dengan Marquez, Pedrosa juga menghimbau kepada seluruh siswa SMK yang hadir untuk tidak memaksakan diri saat berada di jalanan. Pebalap asal Spanyol tersebut juga mengaku selalu menerapkan aturan tersebut saat berada di lintasan.

"Di setiap balapan saya selalu mementingkan keselamatan. Saya harus tahu kapan harus bermain aman dan mengambil risiko, " tutur Pedrosa.

Pada bikers komunitas Honda CBR yang turut meramaikan kegiatan ini. Sebanyak 10 bikers perwakilan komunitas Honda CBR mendapat kesempatan khusus bercengkerama dengan pebalap Repsol Honda.

Kedua pebalap berpesan supaya para bikers Honda ini untuk terus menggalakkan kepedulian terhadap keselamatan berkendara, caranya dengan menggunakan kelengkapan berkendara dan mematuhi rambu dan marka lalu lintas. Pada kesempatan ini, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga melepas keberangkatan para bikers Honda CBR dalam city rolling untuk mengkampanyekan "Cari Aman" di jalan.

Marquez dan Pedrosa berada di Indonesia untuk mengampanyekan slogan "Cari Aman" yang tengah digaungkan pihak Astra Honda Motor. Kedua pebalap itu sudah berada di Tanah Air sejak Senin (16/10/2017).

Setelah dari Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal bertolak ke Phillip Island untuk mengikuti seri MotoGP Australia.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer