Sukses


Kejutan Manis dan Tak Terlupakan ala Marquez dan Pedrosa

Bola.com, Tangerang - Kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengejutkan 30 siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda yang hadir dalam acara pendidikan keselamatan berkendara di Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Kehadiran Marquez dan Pedrosa memang sengaja dirahasiakan dari para siswa SMK.

Salah satu pelajar beruntung yang mendapat kesempatan berada satu panggung dengan Marquez dan Pedrosa, Andina Oktaviana, mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan kedua pebalap Repsol Honda tersebut.

"Tidak diberi tahu kalau bakal ketemu Marquez dan Pedrosa. Sebelumnya cuma diarahkan untuk mengikuti kampanye keselamatan berkendara," ujar Andina kepada Bola.com di sela-sela acara. 

"Tentunya senang sekali bisa mendapat kesempatan ini, apalagi dipakaikan helm oleh Pedrosa. Momen ini tidak akan saya lupakan, " sambungnya.

Astra Honda Motor mengundang sejumlah siswa SMK dari sejumlah daerah di Tangersng untuk mengikuti kampanye bertajuk "Cari Aman". Acara ini dilakukan Astra Honda setelah melihat banyaknya kecelakaan lalu lintas yang menimpa generasi muda di Indonesia.

"Bagi kami para pebalap, keselamatan itu sesuatu yang sangat penting. Setiap saat kami bisa mengalami insiden saat berada di lintasan," ujar Marquez kepada seluruh siswa SMK.

"Keselamatan jauh lebih penting saat berada di jalanan umum. Kalian harus mengetahui batas untuk tidak mengambil risiko yang bisa mencelakakan, " sambung kandidat juara MotoGP 2017 tersebut.

Selain menyampaikan kampanye "Cari Aman", Marc Marquez dan Pedrosa juga menyapa sejumlah penggemar yang memadati Astra Biz Center. Selanjutnya kedua pebalap tersebut bakal langsung bertolak ke Phillip Island untuk menjalani persiapan jelang balapan MotoGP Australia.

Video Populer

Foto Populer