Sukses


Marquez Dapat Hadiah Spesial dari Fans di Indonesia

Bola.com, Tangerang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapat sambutan luar biasa pada kunjungan ke Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Ini merupakan kunjungan kedua The Baby Alien ke Indonesia pada 2017 setelah meluncurkan motor RC213V di Kemayoran pada awal Februari.

Marquez dengan telaten menyapa dan meluangkan waktu berfoto bersama para penggemar. Juara dunia lima kali tersebut mendapat beberapa cinderamata dari para penggemarnya.

Salah satu penggemar yang beruntung, Josephine, memberikan Marquez sebuah hadiah spesial beruba sketsa gambar yang dibuatnya sendiri. Tentu saja sketsa tersebut berupa wajah sang bintang MotoGP tersebut. The Baby Alien kemudian membubuhkan tanda tangan untuk Josephine sebagai tanda terima kasih.

"Gambar itu sudah saya buat sejak setahun lalu, tapi baru bisa dikasih sekarang. Rasanya senang sekali bisa bertemu langsung dengan idola, " ujar Josephine kepada Bola.com, Selasa (17/10/2017).

Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendapat berbagai hadiah dari fans di Indonesia, saat berkunjung ke Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017). (Bola.com/Andhika Putra)

Josephine merupakan satu dari beberapa penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Marquez dan Dani Pedrosa. Kesempatan ini didapat Josephine setelah mengikuti kuis "We Love Honda" yang diadakan pihak Astra.

"Tentunya saya ingin melihat Marc Marquez menjadi juara dunia lagi musim ini. Kesempatan untuk mewujudkan itu masih terbuka lebar, " tutur Josephine.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, juga mendapatkan beberapa hadiah dari fans Indonesia. Salah satunya gambar dirinya sedang beraksi di motor, diiringi tulisan "tetap berjuang". 

Setelah dari Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal langsung bertolak ke Phillip Island untuk melakukan persiapan jelang balapan MotoGP Australia akhir pekan ini. Josephine berharap gambar yang dibuatnya bisa mengantar pebalap berusia 24 tahun tersebut menjadi juara dunia musim ini.

Video Populer

Foto Populer