Sukses


Marc Marquez Berharap Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menantikan momen di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP. Rider asal Spanyol tersebut tak sabar untuk unjuk kebolehan di depan fans yang ada di Tanah Air.

"Indonesia memiliki basis penggemar MotoGP terbesar di dunia. Tentu membalap di sini bakal menjadi sesuatu yang berbeda, " ujar Marquez kepada wartawan saat dijumpai di Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

"Saya berharap hal itu bisa segera terwujud, seperti kita tahu musim depan Thailand juga bakal menghelat MotoGP," sambungnya.

Indonesia memiliki ambisi untuk bisa menjadi tuan rumah balapan MotoGP dalam waktu dekat. Pemerintah Sumatera Selatan sempat mengajukan Jakabaring sebagai daerah yang akan dibangun sirkuit untuk venue MotoGP 2018.

Namun, niat Indonesia gagal terwujud setelah Dorna lebih memilih Sirkuit Buriram di Thailand sebagai venue baru MotoGP 2018.

Kesempatan Indonesia untuk melihat Marc Marquez berlaga pada ajang MotoGP sejatinya masih terbuka lebar. Dorna berencana kembali menambah jumlah venue menjadi 20 pada MotoGP 2018.

Video Populer

Foto Populer