Sukses


Ini Komitmen Marquez-Pedrosa Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Bola.com, Jakarta - Duo Repsol Honda, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa, membuktikan komitmen mereka untuk mengampanyekan keselamatan berkendara. Mereka telah menandatangani perjanjian 10 peraturan yang tak boleh dilanggar saat mengendarai sepeda motor.

Hal ini dilakukan Marquez dan Pedrosa di depan puluhan siswa dan siswi dari Sekolah Menengah Atas di DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017). Mereka juga mengajak para peserta Safety Riding Academy Michelin untuk tetap menjaga keselamatan saat berkendara.

Menurut Marquez, keselamatan berkendara memang harus diajarkan secara dini kepada para generasi muda. Hal ini bertujuan agar tak ada nyawa yang terbuang sia-sia di jalanan.

"Kalian harus lebih menyayangi diri kalian, jangan biarkan kelalaian di jalanan menjadi sebuah musibah," ujar Marquez di hadapan peserta Safety Riding Academy di Hotel Santika Premiere, Selasa (17/10/2017).

"Michelin dan seluruh brand di dunia ini menginvestasikan banyak uang untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan juga pebalap. Namun, komitmen itu bakal menjadi percuma jika kalian tetap lalai ketika berada di jalanan," sambungnya.

Michelin Safety Academy merupakan perwujudan fokus perusahaan otomotif di Indonesia, dalam hal ini, pabrikan asal Prancis tersebut menggandeng Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang merupakan duta FIM untuk bisa memberikan edukasi kepada generasi muda di tanah air.

Video Populer

Foto Populer