Sukses

Mengintip Menu Makan Malam Marquez dan Pedrosa di Jakarta

Bola.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia mengadakan jamuan makan malam di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (17/10/2017), yang dihadiri Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kedua pebalap tim MotoGP Repsol Honda tersebut berbaur dengan undangan lain pada acara itu.

Pada kesempatan tersebut terlihat perbedaan menu makan malam yang dipilih oleh Marquez dan Pedrosa. Mereka mengambil menu sendiri di meja yang tersebar di restoran tempat acara digelar.

Marquez terlihat memilih menu jagung bakar, kentang bakar, dan steak daging sebagai makanan utama. Pemuda berusia 24 tahun itu bahkan terlihat kembali mengambil jagung bakar setelah piringnya bersih. Buat minuman Marquez hanya meminta air mineral.

Sementara Pedrosa lebih sederhana dalam memilih menu utama. Pebalap berusia 32 tahun itu hanya mengisi piringnya dengan menu nasi goreng. Pilihan minum berupa air mineral juga diambil Pedrosa.

Selain air mineral, keduanya juga kompak meminta minuman ringan bersoda yang dituang dalam gelas berisi es batu. Mereka menempati meja yang diisi oleh beberapa orang petinggi PT AHM yang berasal dari Jepang dan sejumlah pria bule. Selain Marquez dan Pedrosa, mereka yang mengisi meja tersebut terlihat minum anggur merah.

Setelah menu utama habis, keduanya kembali mengambil pilihan berbeda sebagai penutup. Marquez terlihat berjalan untuk mengambil salad buah segar. Sedangkan Pedrosa memilih salad sayuran. Satu hal yang menyamakan mereka, keduanya sama-sama tak mau diambil gambarnya saat sedang makan. 

Setelah dua hari singgah di Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terbang ke Australia. Mereka akan menjalani MotoGP Australia yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer