Sukses


Lorenzo Merasa Bisa Tampil Menjanjikan di MotoGP Australia

Bola.com, Melbourne - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, siap tampil habis-habisan di MotoGP Australia yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Lorenzo mengaku punya persiapan yang lebih baik ketimbang balapan sebelumnya.

Lorenzo masih dibuat penasaran dengan musim perdananya bersama Ducati. Pebalap asal Spanyol itu tercatat belum sekalipun menjadi juara dalam balapan MotoGP 2017.

Pencapaian terbaik Lorenzo musim ini hanyalah podium ketiga pada MotoGP Jerez dan Aragon. Adapun pada balapan sebelumnya di Sirkuit Motegi, eks rider Movistar Yamaha itu hanya finis di urutan keenam.

"Balapan di Motegi tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Akan tetapi, sekarang kami akan sepenuhnya menaruh fokus pada balapan di Phillip Island," kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Kamis (19/10/2017).

"Pada balapan di Australia kami harus membuat gebrakan dari tes musim dingin lalu di mana tak cukup memiliki kecepatan. Kami sekarang kembali ke sini dengan persiapan yang lebih baik ketimbang delapan bulan lalu. Jadi, kami harus melanjutkan untuk memberikan segalanya jika ingin berkembang," ucap pebalap berjuluk X-Fuera itu.

Jorge Lorenzo tercatat sudah tiga kali menjadi juara di Sirkuit Phillip Island dengan perincian sekali di kelas MotoGP dan dua kali di kelas Moto2. Adapun Ducati punya catatan impresif ketika membalap di lintasan 4,4 km itu yakni dengan menjuarai balapan MotoGP 2007-2010 yang dipersembahkan oleh Casey Stoner.

Video Populer

Foto Populer