Sukses

Marc Marquez Waspadai Kekuatan Murid Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bakal mewaspadai Franco Morbidelli pada MotoGP 2018. Menurut The Baby Alien persaingan menjadi juara dunia musim depan semakin ketat dengan kehadiran anak didik Valentino Rossi tersebut berserta beberapa pebalap berbakat dari Moto2.

Seperti diketahui, Morbidelli bakal membela Marc VDS Honda pada MotoGP 2018. Ia akan bertandem dengan pebalap lainnya, Thomas Luthi.

"Morbidelli dan Thomas Luthi memiliki kemampuan yang sangat hebat. Mereka selalu tampil cepat saat tampil pada ajang Moto2 dan itu akan menjadi modal yang bagus," ujar Marquez saat berkunjung ke Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Selain kehadiran banyak rider Moto2, Marquez juga mengomentari kehadiran Sirkuit Buriram sebagai tuan rumah baru musim depan. Penambahan seri dari 18 menjadi 19 membuat para pebalap MotoGP harus memikirkan strategi baru musim depan.

"Musim depan juga menjadi balapan perdana untuk Sirkuit Buriram. Menarik untuk dilihat siapa yang akan menjadi pemenang pertama di sana," tutur juara dunia lima kali tersebut.

Marquez saat ini sedang dalam persaingan ketat untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Pebalap asal Spanyol tersebut saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 224 poin.

Meski menjadi pemuncak, posisi Marc Marquez masih belum aman. The Baby Alien masih ditempel ketat Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang berada di posisi kedua dengan selisih 11 poin.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer