Sukses


Dovizioso: Sulit Kalahkan Marquez di Phillip Island

Bola.com, Jakarta Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa belum cukup kuat untuk bisa mengalahkan Marc Marquez meski meraih hasil positif pada dua sesi latihan bebas MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Jumat (20/10/2017). Rider asal Italia itu menyebut Marquez lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang.

Dovizioso menempati peringkat ketiga dan keempat pada dua sesi latihan bebas. Sementara Marquez berhasil keluar sebagai yang tercepat pada sesi pertama dan hanya tertinggal 0,005 detik dari Aleix Espargaro di sesi kedua.

"Untuk saat ini, Marquez tetap menjadi pebalap yang diunggulkan pada balapan MotoGP Australia. Tentu akan sangat aneh jika hal itu tidak terjadi," tutur Dovizioso dikutip dari Motorsport, Jumat (20/10/2017).

"Saya cukup senang dengan keadaan motor sejauh ini, tapi itu belum cukup untuk mengalahkan Marquez. Ia sangat kompetitif dan konsisten di Phillip Island," sambungnya.

Dovizioso dan Marquez saat ini tengah berpacu untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Kedua pebalap tersebut hanya berselisih 11 poin di papan klasemen dengan Marquez sebagai pemuncak.

Peluang Andrea Dovizioso untuk keluar sebagai pemenang pada balapan MotoGP Australia akhir pekan ini cukup besar. Pencapaian Marquez di Phillip Island sejatinya tidak cukup baik karena baru satu kali meraih kemenangan dan lebih sering gagal finis dalam lima tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer