Sukses


Rebut Pole, Marquez Punya 2 Misi pada MotoGP Australia

Bola.com, Melbourne - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, punya target khusus pada balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Dia menyatakan bakal berusaha naik podium dan terutama finis di depan rival terberatnya, Andrea Dovizioso.

Kans Marquez memperlebar jarak dengan Dovi terbuka lebar. The Baby Alien bakal start dari posisi pertama, sedangkan Dovi terpaksa memulai balapan dari urutan ke-11. Namun, Marquez merasa belum aman meskipun Dovi bakal start di belakang.

"Hal terpenting adalah berusaha finis di podium, terutama harus di depan Dovi," kata Marquez sesuai kualifikasi, seperti dilansir Crash, Sabtu (21/10/2017).

"Dovi start dari posisi ke-11, tapi di Motegi dia start ke sembilan dan dia sudah di belakang saya pada lap keempat. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi," sambung Marquez.

Marquez bukan hanya mewaspadai ancaman Dovizioso yang merupakan rival terberatnya dalam pacuan juara dunia MotoGP 2017. Dia menilai ada dua pebalap lain yang bisa menggagalkan misinya naik podium utama.

"Di sini perbedaan antar-pebalap sangat kecil dan cuaca sangat berpengaruh. Saya rasa Maverick Vinales bakal sangat cepat dan Zarco juga akan melakoni balapan yang baik," ujar Marquez.

"Saya senang dengan kecepatan saya dan ritme saya juga. Jadi kita lihat saja balapan besok terutama soal cuaca," imbuh Marc Marquez.

Menjelang balapan MotoGP Australia, Marc Marquez masih berada di puncak klasemen MotoGP 2017 dengan raihan 244 poin atau hanya unggul 11 poin atas Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer