Sukses


Rossi Ungkap Resep Kembali Naik Podium di MotoGP Australia

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali naik podium pada balapan MootoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). The Doctor tampil impresif dan membalap dengan lebih nekat sehingga finis di posisi kedua.

Rossi mencatatkan waktu 40 menit 51,571 detik. Juara dunia sembilan kali tersebut terpaut 1,799 detik dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di posisi pertama.

Balapan MotoGP Australia berjalan sangat ketat. Empat pebalap terdepan yakni Johann Zarco, Maverick Vinales, Rossi, dan Marquez saling salip menyalip untuk menjadi rider terdepan.

"Ini benar-benar balapan yang luar biasa. Persaingannya sangat agresif, tapi saya jauh lebih nekat daripada mereka," ujar Rossi dikutip dari Crash, Minggu (22/10/2017).

"Sirkuit sangat luar biasa dan saya menikmati balapan ini. Persaingan yang menyenangkan dengan Zarco, Vinales, dan Marquez," sambungnya.

Balapan MotoGP Australia menjadi kali pertama Valentino Rossi kembali naik podium setelah terakhir kali pebalap berusia 38 tahun tersebut menjadi juara di Assen pada 25 Juni 2017. Hasil positif ini membuat posisi Rossi di papan klasemen naik satu peringkat ke urutan keempat dengan raihan 188 poin.

Video Populer

Foto Populer