Sukses

Tes MotoGP: Jack Miller Terkesan dengan Debut di Ducati

Bola.com, Valencia - Pebalap Australia, Jack Miller, mengaku sangat menikmati debutnya bersama tim barunya, Octo Pramac Racing. Miller juga berpendapat sudah bisa menyesuaikan diri dengan motor Ducati Desmosedici GP 17 yang menjadi tunggangannya.

Jack Miller tampil gemilang dengan Ducati Desmosedici GP 17 pada hari pertama tes MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (14/11/2017). Pebalap 22 tahun itu berada di tempat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 30,635 detik. 

Catatan waktu tersebut lebih bagus dari Valentino Rossi yang berada di urutan keempat dan Andrea Dovizioso yang menghuni posisi ketujuh. Miller mengaku sejauh ini tak ada masalah dengan proses adaptasinya dari motor Honda ke Ducati.

"Sejauh ini sangat menyenangkan. Saya sangat menikmati waktu bersama tim, tidak hanya dengan motor, tetapi juga dengan kru dan staf yang saya punya di sini. Ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk saya di sepanjang karier sekarang dan saya tidak sabar untuk menikmati lebih banyak waktu dan lap bersama motor," kata Miller seperti dikutip Crash, Rabu (15/11/2017).

"Saya baru mulai untuk mendapatkan kenyamanan dan sangat menikmati mengendarai motor ini. Saya sudah menyesuaikan diri dengan motor sehingga merasa nyaman. Jadi, yang dibutuhkan adalah lebih banyak lap dan lebih banyak waktu bersama motor ini," ujar pebalap asal Australia itu.

Sejak memulai debut di MotoGP pada 2015, Jack Miller sudah akrab dengan motor Honda. Musim lalu Miller menghuni posisi ke-11 dengan koleksi 82 poin. Miller pun akhirnya mendapatkan pinangan dari Octo Pramac Ducati untuk bertandem dengan Danilo Petrucci di MotoGP 2018.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer