Sukses

Tes MotoGP: Pedrosa Fokus Kumpulkan Data Motor Honda 2018

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tak terlalu dipusingkan raihan hasil tes MotoGP hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (14/11/2017). Pedrosa mengaku menjadikan ajang tersebut untuk mengumpulkan data seputar motor Honda RC213V yang akan digunakan untuk MotoGP edisi 2018.

Pedrosa hanya mampu meraih catatan waktu terbaik 1 menit dan 31,328. Catatan tersebut membuatnya menghuni posisi ke-11 dengan selisih 1,139 detik dari Maverick Vinales sebagai pebalap tercepat pada tes hari pertama.

Dalam tes tersebut, Pedrosa menggunakan motor baru yang dilengkapi sasis dan mesin termutakhir. Instrumen anyar tersebut membuat fokus Pedrosa sepenuhnya pada tes tersebut hanyalah pada pengumpulan data untuk disesuaikan dengan setelan motor sebelumnya.

"Kami menggunakan setelan standar dan tentu saja karena sasis dan mesinnya baru, semua data harus disesuaikan. Kami akan banyak bekerja untuk itu dan semuanya tentu membutuhkan waktu," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Rabu (15/11/2017).

"Masih banyak hal yang perlu diperbaiki, namun secara umum ini adalah hari pengujian yang produktif," ucap pebalap berjuluk Little Spaniard itu.

Tes MotoGP 2018 hari kedua di Sirkuit Ricardo Tormo akan digelar pada Rabu (15/11/2017) mulai pukul 16:00-23:00 WIB. Ajang ini menjadi kesempatan buat Dani Pedrosa agar lebih memahami motornya sekaligus meraih kecepatan terbaik.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer