Sukses


Tes Valencia: Rossi dan Vinales Jajal Fairing Baru

Bola.com, Valencia - Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menguji paket aerodinamika baru pada hari kedua post-season test MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Rabu (15/11/2017).

Berdasarkan gambar di akun Twitter resmi MotoGP, downforce fairing Tim Garpu Tala tampak lebih agresif dibanding versi lama.

Vinales menjadi yang pertama menguji desain sayap aerodinamika anyar Movistar Yamaha. Rossi baru menjajal motor Yamaha YZR-M1 dengan fairing baru pada sesi sore.

Namun, fairing baru Movistar Yamaha masih belum final. Technical Director MotoGP, Danny Aldridge, mengatakan desain baru sayap aerodinamika Movistar Yamaha masih akan mengalami perubahan.

"Saya telah berbicara dengan Yamaha. Kami mendiskusikan tentang apa saja yang harus diubah. Jadi, desain ini belum versi final," kata Aldridge kepada Crash, Rabu (15/11/2017).

Hingga pukul 3 sore waktu setempat, Valentino Rossi masih menempati posisi keenam pada hari kedua tes Valencia, sedangkan Maverick Vinales berada di peringkat ke-12. Vinales menjadi yang tercepat pada hari pertama tes, Selasa (14/11/2017).

Video Populer

Foto Populer