Sukses


Bakal Lakoni Debut di MotoGP, Nakagami Tak Takut

Bola.com, Valencia - Pebalap Jepang, Takaaki Nakagami, mengaku tak merasa tertekan atau takut dalam menghadapi debutnya pada ajang MotoGP. Dia justru tak sabar untuk segera memulai petualangannya pada ajang MotoGP.

 

Nakagami akan mengawali kiprahnya pada ajang MotoGP musim 2018 bersama LCR Honda. Dia akan berduet dengan pebalap berpengalaman, Cal Crutchlow.

Pebalap berusia 25 tahun ini naik kelas ke MotoGP setelah tampil cukup impresif pada ajang Moto2 2017. Nakagami menempati posisi ketujuh klasemen akhir dengan torehan 137 poin. Dia juga tercatat empat kali naik podium, di mana salah satunya menjadi juara pada seri Inggris di Sirkuit Silverstone.

"Saya antusias karena ini mimpi saya saat kecil akhirnya terwujud. Tapi saya tak merasa tertekan atau takut. Saya justru tak sabar untuk segera membalap. Itu yang saya rasakan saat ini,"

"Semuanya pada ajang MotoGP merupakan hal yang baru buat saya. Ban, sistem elektronika dan motor. Saya tak tahu apapun soal ini. Itu kenapa prioritas saya adalah terbiasa dengan motor dan memahami bagaimana semuanya bekerja."

"Ini akan sangat menarik untuk berbagi lintasan dengan para pebalap terbaik di dunia," tambah pebalap yang musim lalu membela Honda Asia pada ajang Moto2 tersebut.

Takaaki Nakagami menjadi pebalap asal Jepang kedua yang berhasil mencicipi panasnya persaingan di kelas MotoGP setelah Hiroshi Aoyama pada 2014.

Video Populer

Foto Populer